Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Selasa, 26 Januari 2010

Diposting oleh pemula

Asalallam muallaikum semuanya, sekarang saya membagi ilmu sama kalian semua tentang hacking atau disebut juga Hacker, disini saya akan menerangkan tentang tehnik hacker + Cracker juga, tapi jangan coba-coba anda melakukan untuk tindak kejahatan, saya tidak bertanggu jawab atas semua tindakan yang anda lakukan , saya disini memberitahukan untuk bahan pembelajaran cukup untuk mengetahui dan bisa untuk belajar, dan untuk para master dan suhu maaf kalo ada kekeurangan dan yang sudah mengetahuinya dan bisa dan tidak percaya jangan dibaca oke (SEKALI LAGI JANGAN DISALAH GUNAKAN UNTUK KEJAHATAN TANGGUNG SENDIRI AKIBATNYA) oke say mulai saja dalam pokok bahasan tentang hacker saya pernah mencobanya dan berhasil dan saya mencoba posting di blog ini untuk yang belum tahu aja, ini di ambil dari teman saya DARE DEVIL dan saya terjemahkan

Sekarang hacking situs dengan SQL Exploiter Pro v2.15 adalah semudah 1-2-3. Pro dan real hacker tersebut hanya akan kasih untuk cara mudah dan teratur itu. SQL yang mengeksploitasi Pro v2.15 membuat sql injeksi yang sederhana sehingga bahkan novice atau pemula hacker bisa hack toko dengannya. SQL yang dapat mengeksploitasi Pro v2.15 hack cfm, ASP dan PHP exploits serta akses database MS-download dari situs exploitable.


SQL Exploiter Pro v2.15 juga yang terbaik untuk MYSQL PHP dan Sintaks Error hacking. Ia memiliki lima bagian:


URLExtractor forHackable Site :
URL menggunakan alat pengambilan sari permintaan sehingga IP anda tidak diblokir oleh google karena menggunakan mesin pencari lain yang terhubung ke google:


Attacker for the Hackable Site:
Attcker yang mendapatkan meja, dan kolom data dari cfm, ASP dan PHP situs.

Database:
Basis data menyimpan semua hacked situs dan Anda dapat dengan mudah mengakses situs hacked kapanpun Anda membutuhkannya. Tersembunyi beberapa situs Web dalam gambar. Cann't memberikan real toko gratis, hahahahahhaaaaa .... laugh.gif


Sintaks Error Hack:
Sintaks yang kesalahan adalah yang paling sulit dan memakan waktu jenis hack. sangat mudah dengan SQL pengisap Pro v2.15.

MYSQL and PHP Hacks:
SQL Exploiter Pro v2.15 besar adalah dengan PHP dan MYSQL hacking. Bisa mendapatkan meja dan kolom-kolom MySQL versi 5.


Semua ini saya pernah coba dan berhasil, oke para yang ingin belajar unduh aja cari di google softwernya kalo enggak di sini aja http://www.4shared.com/file/92839564/582d9e34/SQL_Exploiter_Pro_v2100.html?s=1

Tapi yang ini hanya tipe V 2.1o yang saya beri tau, sekian dulu yah nanti saya teruskan lagi penulisan tentang cerita berikut nya tentang yang pernah aku jalani dan aku lakukan akan aku posting di Blogger Wasallam..........................
f

1 komentar:

Anonim mengatakan...

maaf mas cari sofeware2 yang diperlukan untuk hack dimana ya...??

Posting Komentar