Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Selasa, 23 Maret 2010

Diposting oleh pemula


Belakangan ini telah muncul virus baru yang bernama "Induc" yang dapat menyerang software yang dibuat dengan pemograman delphi. Tak terkecuali sebuah program anti virus terkenal buatan asli Indonesia, yaitu "PCMAV" yang diasuh oleh redaksi majalah "PC Media". Menurut redaksi PC Media, virus ini hanya dapat menyerang komputer yang terdapat program delphi jadi bagi komputer yang tak terdapat programan delphi tak perlu kuatir karena Virus ini tak akan menyebar.

Virus Induc memang diperuntukkan untuk para programmer delphi. PCMAV dapat diserang karena ada bagian tertentunya yang dibuat dengan pemogramman delphi. Tapi sekaran kita tak perlu kuatir karena PCMAV telah memperbaiki bug dalam programnya. Jadi! apabila kamu masih menggunakan anti virus PCMAV yang lama, maka segeralah mengupdate atau menggantinya dengan yang baru. Selain itu vendor PCMAV juga menyediakan anti virus khusus mengatasi virus induc ini yaitu PCMAV Express for Induc. Anda dapat mendownloadnya disini.

Yang terpenting adalah kita harus waspada dan hati-hati karena virus dapat menyebar bukan karena niat tapi karena ada kesempatan, waspadalah...waspadalah...

0 komentar:

Posting Komentar